Ektrakulikuler di sekolahku

Menurut kalian mana saja eksul yang membantu dalam pengembangan diri kalian?

Selama mengikuti eksul, apa saja uneg2 kalian?

1.Bulutangkis

2.Basket

3.Futsal

4.Tamborin

5.Modern dance

6.TIK

7.Broadcasting

8.Sound system

9.English club

10.Paduan suara

11….

22 Comments »

  1. victor91 Said:

    Ekskul tu sngat dibutuhkan bagi pengembangan diri menurut aku semua ekskul tu sama aja koq…. yang penting bisa mengembangkan diri.
    tapi yang jadi masalah kalo ekskul sih tempat
    Contoh ekstra basket dan bulutangkis kita harus nyewa gor dulu supaya bisa latihan.
    Oke itu aja
    God Bless Always
    Victor

  2. michell3davids Said:

    Ekskul tu sngat dibutuhkan bagi pengembangan diri menurut aku semua ekskul tu sama aja koq…. yang penting bisa mengembangkan diri.
    apa lagi MD ,dance itu isa buat ekspresi diri lewat gerakkan
    Oke itu ajah
    God Bless Always
    Michelle-XI-David

  3. jeremiainhere Said:

    Ekskul tu sgt dibutuhkan bagi PD(pengembangan diri) n menurut’ku semua ekskul tu sama aja koq…. yang penting bisa mengembangkan diri.
    tapi yang jadi masalah kalo ekskul sih tempat’na…..
    sshnya minta ampon….
    Contoh aza ekskul basket ma bulutangkis kita harus nyewa gor dulu supaya bisa latihan…..bth sacrifice

    itu aza…skian dn trima kasih…

  4. bayunitanauli Said:

    Ekskul itu bagus sekali biar kita2 bisa lebih punya banyak temen. .
    apalagi kalo ekskul itu juga adi hobi kita. .
    Aku ikut ekskul basket. .
    nah. .
    melalui ekskul ini aku jadi bisa banyak belajar. .
    salah satunya yaitu bekerjasama dengan teman dalam satu tim. .
    jadi kita bisa kompak. .
    Kendala tang dihadapi sampai sekarang masalah waktu. .
    Karena jarak rumah dan sekolah cukup jauh jadi aku harus pinter2 bagi waktu. .
    Kan kita juga harus bisa bagi waktu untuk belajar. .

    _LuLi G-Kelas David-No.Absen:16_

  5. bayunitanauli Said:

    Ekskul itu bagus sekali biar kita2 bisa lebih punya banyak temen. .
    apalagi kalo ekskul itu juga jadi hobi kita. .
    Aku ikut ekskul basket. .
    nah. .
    melalui ekskul ini aku jadi bisa banyak belajar. .
    salah satunya yaitu bekerjasama dengan teman dalam satu tim. .
    jadi kita bisa kompak. .
    Kendala yang dihadapi sampai sekarang masalah waktu. .
    Karena jarak rumah dan sekolah cukup jauh jadi aku harus pinter2 bagi waktu. .
    Kan kita juga harus bisa bagi waktu untuk belajar. .

    _LuLi G-Kelas David-No.Absen:16_

  6. mustbefill Said:

    ekskull di skul thu bagi ku pentng banget buat perkembangan diri anak2 dan bisa buat ngembangin prestasi dan bakat terpendam.
    n klo mnrt q ekskul jg bisa buat refreshing byar ga BT..

    ya semakin banyak ekskul ya semakin baik itu klo mnrt qu..
    kayak di skull TERANG BANGSA…
    di terang bangsa buanyak banget xskullnya…
    diantaranya adalah:
    1. basket..
    2. bulutangkis..
    3. sepak bola..
    4. tamborin..
    5. broadcasting..
    6. computer(design)..
    7. computer(programer)..
    8. english club..
    9.modern dance..
    10. paduan suara..
    11. musik..
    12. Sound system..
    ect lah..

    Yosefa Ivonora Santoso
    XI-David
    28

  7. bobokitty Said:

    Ekskul tu sngat dibutuhkan bagi pengembangan diri … yang penting bisa mengembangkan diri.
    tapi yang jadi masalah kalo ekskul sih tempat
    Contoh ekstra basket dan bulutangkis kita harus nyewa gor dulu supaya bisa latihan…itu sangat menghambat…
    n exskul harus sesuai hobby msg2…
    gt…
    itu dolo de…
    hohho..
    thx..
    GBU..

    by:
    Valencia_XI.David

  8. irend92 Said:

    ekskul yg mbantu dlm PD??
    smua dund..

    khan thu tinggal kitanya,,

    uneg2q ap y??
    uhm,,ekskul bultang thu lho..
    tempat’e nda d skul ug..jdne q rada males

    klo broadcast,,
    asyik ug..seru
    q bhs broadcast d blogq..yg baca tolong commentnya ywa..
    alamat’e
    eyirend.blogger.com

    uda itu ajalah..

    EyiP_rENd

    GBu

  9. lvlal2issa Said:

    Ekskul di skul Terang bangsa is THE BEST.!!
    Banyak pilihan yg ekskul yg berguna dan ga bosenin.. ^-^
    Terang Bangsa powered by GOD..
    Gbu all.. =D

    by: Marissa
    XI.David

  10. ipuntipunt Said:

    Ekskul itu bagus sekali biar kita2 bisa lebih punya banyak temen. .
    apalagi kalo ekskul itu juga adi hobi kita. .
    Aku ikut ekskul basket. .
    nah. .
    melalui ekskul ini aku jadi bisa banyak belajar. .
    salah satunya yaitu bekerjasama dengan teman dalam satu tim. .
    jadi kita bisa kompak. .
    Kendala tang dihadapi sampai sekarang masalah waktu. .
    Karena jarak rumah dan sekolah cukup jauh jadi aku harus pinter2 bagi waktu. .
    Kan kita juga harus bisa bagi waktu untuk belajar…
    kalo bisa punya lapangan sendiri, biar klo basket tambah semangat. n juga kalo bisa punya GOR sendiri..
    sebab tiada yang mustahil bagi papi JC. Amin…

    iVone XI-IPA-DAVID

  11. ipuntipunt Said:

    Ekskul itu bagus sekali biar kita2 bisa lebih punya banyak temen. .
    apalagi kalo ekskul itu juga adi hobi kita. .
    Aku ikut ekskul basket. .
    nah. .
    melalui ekskul ini aku jadi bisa banyak belajar. .
    salah satunya yaitu bekerjasama dengan teman dalam satu tim. .
    jadi kita bisa kompak. .
    Kendala tang dihadapi sampai sekarang masalah waktu. .
    Karena jarak rumah dan sekolah cukup jauh jadi aku harus pinter2 bagi waktu. .
    Kan kita juga harus bisa bagi waktu untuk belajar
    Kalo bisa punya lapangan basket ndiri, biar lebih semangat. Klo bisa punya GOR sndiri. hehe…
    Sebab bagi papi JC tidak ada yang mustahil…

    iVone-XI-IPA-DAVID

  12. plaudolala Said:

    Menurut saya eksul itu perlu untuk mengembangkan bakat dan potensi diri, yang tidak di dapatkan dari pelajaran intra. Dengan adanya ekskul kita dapat menambah wawasan dan pngetahuan di dunia lapangan sebenarnya.

    Karena eksul mendahulukan praktek daripada teori. Itu yang dapat membuat kita mencoba langsung keadaan sebenarnya..GBu…

  13. plaudolala Said:

    Menurut saya eksul itu perlu untuk mengembangkan bakat dan potensi diri, yang tidak di dapatkan dari pelajaran intra. Dengan adanya ekskul kita dapat menambah wawasan dan pngetahuan di dunia lapangan sebenarnya.

    Karena eksul mendahulukan praktek daripada teori. Itu yang dapat membuat kita mencoba langsung keadaan sebenarnya..GBu…

    Edbert.jeremiah.^^

  14. la2be2t Said:

    Seseatu yang unik,yang tidak aku dapatkan di pelajaran intra dan dapat membuatku mendapat wawasan dengan media internet.Dan aku dapat tahu bagaimana cara memfungsikan program2 yang ada di komp. Jika sebelumnya hanya pajangan saja.Ekskul komp YES….^^

    Ngo , Shella Jeremiah…

  15. yayamutz Said:

    Mmh..apa ya..
    ekskul tu guna sih tapi ga tau napa ekskul di terbang kurang menarik…hehehehe,jujur lo ni
    haruse ekstra tu yang bermanfaat buat masa depan,contoh: tata boga,salon,jualan dan terjun langsung ke masyarakat…klo isa juga ada ekskul kuliner,fashion…hohohoho…
    its just my opinion ^^

    Amelia Novita_XI DAVID/3

  16. joshwashington90 Said:

    Hmm…..ekskul ya…mnurut aku ekskul di terbang ga kalah banyaknya sama ekskul di skolah laen,tapi skarang ini mungkin masi terbatas dengan tempat,namun aku yakin ga jadi masalah buat anak2 terbang koq…walaupun tempat ga memadahi tapi tetep semangat!!!wkwkwkwk…..Go TERBANG GO TERBANG GO!!!!!!!!!

    Skian comment dari saya mohon maaf bila ada kesalahan kata ataupun kesalahan tulis,bukan juga salah bunda mengandung….wkwkwkkw…..(bcanda)…

    Comment By :

    George W.Sp – XI David

  17. fendymorphosis Said:

    errh….

    ehm, ekskul da terbang sih…oke…
    aku suka banget tik…anak2 na niat mua…
    bis ituw, ada banyak proyek….

    tapi, ya mungkin jg kendala yang ada tuw, fasilitas….
    tapi, aku juga percaya, bakal ada terobosan yang akan menaikkan citra ekskul….

    Amin!!!

    Btw, ni blogku… http://www.fendymorphosis.wordpress.com
    dateng yaw…

    Gbu

    with love….(???!!)
    Fendy / xi solomon / o7

  18. dlaf Said:

    Mnrut saya sich, ekskul d Terbang uda sdkit membngun pribadi siswa-siswi nya ok.

    Y mngkin pndpat Q msh sma kyak temen2, fasilitas nya kurang……

    thanks Gbu

    From: E TriAnna/ XI_ Jeremiah

  19. tista69 Said:

    smua ekskul bgs kux…sa ngembangin talenta masing2….
    aq ikt BATMINTON…
    tp skrg g pernah brgkat…
    tmpatnya GOR jauh…dari rmhq…
    rmhq da pudakpyung…
    hum…untuk ekskul yg berat2 ky olahraga aq pgn hari jumat aja…
    soalnya bsok sabtu..kn libur isa istrht
    aq fisiknya ga kuat…
    sering sakit…
    batminton kan hari kamis…
    bsoknya jumat skolah…
    msok tiap jumat aq ga masuk terus sir???
    ktnggln pelajaran,,,,
    ^.^

  20. miracle7007 Said:

    AnaX2 basket kurang kompak…………

    Lapangan cpt diselesai’n biar lat optimal……..

    kapten tolong diganti……..

    GBU

    ADITYA MIRACLE (BIG BOZZ)

  21. 0daud0 Said:

    mnurutku futsalnya kurang greget. kurang ada yg buat smangat futsal. hrs lebih lbh dilatih krn futsal/ sepak bola dpt di arahkan tuk masa depan.
    Daud_XI-David

  22. cimus Said:

    Aku kan ikut teater jd yo + PD
    cma klo ekskul jangan hari Senin
    soal’e klo Senin kan biasane bnyk tugas menanti tuk dikerjakan
    klo isa hri’ne diganti aja
    tp asyik koq jd isa knal ma orang2 baru
    chayoo buat anak2 teater
    klo ekskul yang niat ya ^_^

    citra_xi-jeremiah/06


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: